[Ficlet] Cinta Datang Terlambat

image1 (2)

Cinta Datang Terlambat

Starring by :Β 

Choi Jaehyun with OC

Sad – Hurt – Slice of life

 

 

– Celine Side-

Celine Yoon menarik kopernya keluar dari stasiun kereta. Ada rasa sesak yang mengguncang raga Celine setelah menginjakkan kaki di Cambridge. Ia sadar ada sesuatu yang berubah dalam dirinya. Celine tahu bahwa waktu tak akan bisa kembali, namun ia ingin mengulang semuanya. Bersama Jaehyun, lelaki yang membuatnya merindu setiap detik. Dulunya, ia tak begitu peduli pada lelaki itu. Tak peduli dalam artian ia mengacuhkan perasaan Jaehyun yang tulus. Dan mungkin inilah karma yang di dapat Celine. Pergi dari Seoul menuju dunia baru dengan rasa merindu yang amat besar.

Hari pertama musim gugur, namun tiada kesan sama sekali seperti sebelumnya. Celine ingin kehangatan genggaman itu. Sederhana nan berarti. Usikan rasa ini sungguh mengganggu Celine, tapi ia tak bisa memungkiri.

Kini Celine duduk di sebuah halte. Ia sedang menunggu bus guna mengantarnya ke apartemen baru. Menurutnya, Inggris ini masih asing. Tidak seperti Seoul. Celine memilih untuk menikmati segelintir dedaunan yang terkena embusan angin musim gugur. Ia membiarkan surainya diterbangkan oleh angin. Gadis itu tersenyum sesaat kemudian satu tetes air turun dari matanya. Selama ini ia mengingkari kata hati dan perasaannya sendiri. Celine rasa ia adalah gadis paling bodoh. Ia menghela napas seraya menghapus jejak air mata di wajahnya.

Dalam hati ia bertanya, mengapa cinta datang terlambat?

-Jaehyun Side-

 

Choi Jaehyun. Bukan karena sakit hati ia ada di London. Ia disini lantaran mengejar karier bermusiknya. Jaehyun bukan tipe orang yang mudah patah hati karena cinta. Tidak masalah bila ia di tolak hingga ribuan kali. Jaehyun sadar, kemarin ia salah. Ia terlalu jujur sampai-sampai tali persahabatan yang terjalin sejak lama jadi tercerai-berai.

Musim gugur tahun ini begitu berbeda dari sebelumnya. Tak ada senyum yang menghiasi wajahnya lagi. Ia tersenyum, namun itu bukan senyum dari hati melainkan senyum paksaan. Penyesalan kini mengerubungi diri Jaehyun. Jaehyun menarik napas kemudian ia menatap langit yang berubah sedikit jingga lantaran percikan musim gugur. Saat ini, hatinya tidak baik. Seandainya Jaehyun tidak pergi, mungkin ia masih di Seoul bersama Celine.

Rasanya percuma untuk menyesal. Toh ini semua telah terjadi. Jika Jaehyun boleh jujur, ia mau kembali seperti dulu. Kembali menggenggam tangan kecil itu.

Embusan angin musim gugur mulai menerpa wajah Jaehyun. Begitu dingin hingga menyentuh bagian hatinya. Sesungguhnya, tak ada hal lain yang membuat Jaehyun lega selain melihat gadis itu baik-baik saja dan dengan senyum khasnya. Ia percaya, seiring waktu berjalan Celine akan menyadari perasaannya meski terlambat. Kemarin mungkin gadis itu belum siap untuk menerima Jaehyun. Jaehyun akan menunggu waktu itu tiba. Kapan pun ia siap.

Dalam hati Jaehyun berkata, cinta tak pernah datang terlambat, hanya saja ia belum siap menerima keadaan baru.

-FIN-

Iklan

8 tanggapan untuk “[Ficlet] Cinta Datang Terlambat

      1. shellin aku balik nih hohoho maaf ya lama sejak nyepot baru sempet baca sekarang :”

        geregetan banget ini sama-sama di inggris tapi kok ga ketemu??? GIMANA KALO AUTHORNYA TANGGUNG JAWAB KUDU BIKIN CERITA LANJUTANNYA??? ups sori keinjek gajah shel caps locknya :)))

        Suka

  1. SHEL JAEHYUN GUE KNP GUE SURU JAGA BAEK2 LU BIKIN ANAK ORANG PATAH HATI (insert stiker lempar meja)

    btw london kan di inggris ya ketemu gih kalian terus jadian itu lebih baik :”)

    MET DEBUT SHELL ^-^)/ (tebar konfeti)

    Suka

    1. JIIII BIARKAN DAKU BEREKSPETASI ABIS INI MUMET TUGAS DITAMBAH WB, SUMPAH HIDUP RASA SEPET BGT BHAK /matiin capslock/ wei ini sebenernya efek sad masih nempel di pikiran, kagak bisa ilang /curhat/
      Doh ji thankseu dah mampir, baca terus komen aih diselametin pula bhak. Thankseu ya ji πŸ’•πŸ’‹

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s