[Ficlet] Love?

jinkyuuu

Love?

An absurd fiction by, a c u

[BOYS24] Tak Jinkyu – Jin Sungho | Friendship!AU – Crack | Ficlet – Teen

I Just own the storyline

Summary:

Cinta itu adalah …

***

[Peringatan untuk kalian sebelum membaca. Tabahkan hati ketika selesai membaca ff ini. terimakasih ^^v]

*Happy Reading*

Jin Sungho melamun di sudut kamarnya layaknya tokoh utama pada sebuah drama yang sedang patah hati. Duduk di sudut jendela, meringkuk, memeluk kedua lutut, menyandarkan kepala ke dinding, menerawangi jalanan yang gelap di kamarnya pun yang gelap. Oke, baiklah. Semua orang akan melakukan hal yang serupa ketika sedang putus cinta. Nasib baik Jin Sungho tidak melakukan hal gila dengan menggoreskan pergelangan tangannya dengan silet, tidak mengikatkan lehernya dengan tali, lantas menggantung tubuhnya sendiri seperti sapi yang selesai disembelih hanya karena satu kata lima huruf tersebut—C I N T A. Oh, terimakasih Tuhan, karena telah hanya membiarkannya gelap-gelapan di kamar.

“Jin Sungho!” hampir saja Tak Jinkyu menabrak dipan kasur Sungho ketika ia tidak sengaja menginjak sebuah kotak musik tepat di depan dipan.

 

Dalam keadaan gelap membuat siapa pun sulit untuk melihat. Meraba-raba dinding, ia pun menyalakan lampunya. Tersentak kaget, atau terlalu berlebihan, Jinkyu berlari menghampiri Sungho. Namun, sebelum itu, ia dihadapkan dengan ketidakberuntungan atau sebut saja bernasib sial. Well, kedua kalimat itu tidak ada bedanya. Tak Jinkyu mencumbu bangku kecil yang biasa digunakan Sungho untuk bermalas-malasan.

 

Ack! Bangku sialan!” Ringisan dan umpatan pun meluncur dengan mudah dari mulut Jinkyu. Masih ingin memanjakan hidungnya yang sakit akibat ciuman singkat dengan sebuah ‘bangku’, sebelum pada akhirnya menghampiri Sungho dengan melempar bangku tersebut ke sembarang arah.

 

Ack! Hey, Bung! Apa yang terjadi? Meringkuk … memeluk kedua lutut … astaga! Maaf, aku tidak menyadari ini sebelumnya. Pft!” tidak mendapat respons yang seperti biasanya, Jinkyu pun duduk di hadapan Sungho, sang karib. “Owmen! Raut wajah macam apa itu, Sungho?! Tsk! Apa patah hati harus bereaksi berlebihan seperti ini? Pfft.”

 

Mendengus malas, Sungho hanya bereakasi mengatur posisi duduknya; masih memeluk kedua lutut, namun menempelkan dagunya ke atas lutut. “Apa kau pernah merasakan cinta, Kyu?” Ia tidak berpikir panjang ketika melontarkan pertanyaan itu kepada pemuda seperti Tak Jinkyu, sungguh!

 

“Tidak.” Satu kata itu lolos dengan cepat dan tanpa tahu malu. “Untuk apa? masih ada nasi untuk dirasakan, dan makanan-makanan yang lainnya. Lagipula apa enaknya? Astaga kau ini, patah hati membuatmu begitu bodoh, ya.” Masih menyisakan kekehan menyebalkan tanpa tahu apa-apa yang dirasakan sang karib.

 

“Apa karena kau tidak tahu apa itu cinta?” tanya Sungho dengan raut wajah yang super bijaksana. Ia tidak ingin menguras tenaganya hanya demi membuat Tak Jinkyu mengerti dan memahaminya. Karena demi kerang ajaib pun, pemuda bergaris Tak itu sangat lambat dalam memahami sesuatu.

 

“Tentu saja aku tahu. Bahkan bocah lima tahun pun sudah tahu apa itu cinta.” Katanya enteng.

“Bisa kau jelaskan padaku?” meskipun ia sangat was-was dengan kalimat ‘bocah lima tahun saja tahu apa itu cinta’, Jin Sungho tetap ingin tahu apa pengertian cinta menurut Jinkyu.

“Sangat muda untukku menjelaskan semua itu,” duduk sedikit lebih dekat dengan Sungho, ia pun melanjutkan. “Cinta itu adalah … cairan yang pekat untuk menulis dan mengeprint dokumen-dokumen atau apa saja. Itulah Cinta.”

 

YOU DON’T SAY!

 

Mungkin seperti kalimat itulah guratan wajah Sungho tampilkan kepada Tak Jinkyu yang ia yakin seratus persen adalah lelaki terpolos sedunia.

“Itu tinta, Tak Jinkyu!”

~~~

Fin gaes. :V :V :V

 

~

 

MIYANE TAK JINKYU STAN SEKALIAN. DD HANYA BERUSAHA MENGHILANGKAN WB DAN MELEPASKAN RINDU DENGAN TULISAN YANG GAK BERFAEDAH INI YAAMPUN. TIMPUKLAH DD DENGAN CINTA DAN KASIH SAYANG YA SEMUANYA. MWAH MWAH MWAH AHAHAHAH /pulang XD

AND

THANKCHUUU DR. HERP MWAH MWAH MWAH

 

img_20161015_213414

 

 

Iklan

7 tanggapan untuk “[Ficlet] Love?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s